Salam

السَّلاَÙ…ُ عَÙ„َÙŠْÙƒُÙ…ْ ÙˆَرَØ­ْÙ…َØ©ُ اللهِ ÙˆَبَرَÙƒَاتُÙ‡ُ

Assalamu'alaikum warahmatullah, Jaroe dua blah lon beu'et teuma, Saleum ulon brie keu mandum rakan, Bak Allah teuman lon lakee do'a

Pesan untuk mantan pacar ku

Yaa ampuun
Susah sekali punya pacar kayak dek lulu
Hobbynya jalan-jalan melulu
Sedikit-sedikit minta dibeliin baju
Katanya biar keliatan cantik dan lucu

Dia gak mikir dari mana aku dapatin doku
Untuk penuhi permintaanya itu
Ngutang sama temen, aku malu
Ya mau gimana lagi terpaksa minta ortu

Ortu tanya untuk apa uang sebanyak itu
Alasanku untuk beli buku-buku
Tapi ortu ku kayaknya emang gak percaya padaku
Habis aku gak pandai menipu
Bisa ku cuma begitu beralasan beli buku yang diwajibkan guru

Akhirnya ortu manggut-manggut juga dengan alasanku
Sambil berpesan belajar yang rajin hai anak ku
Itu semua demi masa depan mu
Karena hanya ini yang bisa kami bantu
Agar masa depan mu cerah selalu

Aku merasa bersalah dengan diriku
Menipu ortu demi dek lulu
Akhirnya aku sadar dan hidup seperti dulu
Ku tinggalkan dek lulu yang maunya cuma duitku
Tak lama kemudian aku dikenali cewe sama ortu
Cantik dan alim, kalau ku pandangi dia tersipu
Duuh inilah cewe idaman ku sejak dulu
Dek aisyah yang lembut dan ayu
Pakaiannya pun sopan bagai busana melayu
Gak lama lagi kami akan bersatu
Arungi hidup dalam bahtera satu
Membina keluarga insya Allah bahagia selaluu

Untuk dek lulu..
Semoga kamu dapat pacar baru
Yang kaya dan anak borju
Agar kebutuhanmu terpenuhi selalu
Tapi aku harap kau sadar diri dengan kondisi mu
Bahwa tidak baik menjadi wanita kalau lihat duit mata membiru
Lebih baik mencari pria yang mau terima kamu
Dan menjadikan mu bak seorang ratu
Jika engkau berumah tangga nanti wahai mantan pacar kuu..

0 Response to "Pesan untuk mantan pacar ku"

Mutiara dari Baginda Nabi SAW

Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.

Kata Pilihan 1

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.

Kata Pilihan 2

Jadilah kamu seorang yang tersenyum dan bukannya orang yang tertawa. Teruskanlah berdakwah dan janganlah berjalan tanpa tujuan. Janganlah pula apabila kamu melakukan kehilafan, berputus asa dengan kehilafan yang telah dilakukan itu. Menangislah disebabkan kehilafan yang kamu lakukan, wahai Ibn ‘Imran.

Kata Pilihan 3

Katakanlah, ‘Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Rabb semesta alam, tiada sekutu baginya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)’.” (QS. Al-An'âm [6]: 162-163)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel